Hanya Kami Yang Terbaik...!!!

Senin, 08 November 2010
Kami Menyediakan Vocal Arranger, Musik Arranger, Film scoring, Juga menyediakan Jasa Studio Rekaman untuk Pembuatan Album, Jasa Pembuatan Jingle, Ilustrasi Musik, Overdub Vocal dan Kebutuhan Music Production lainnya.

Sudah saatnya Mimpi Masyarakat Indonesia dapat menjadi Kenyataan, Dimana setiap Orang Ingin Menjadi Vocalst atau Punya album sendiri. Anda Tidak Perlu Risau Akan kualitas Suara Anda, Karena Kami Siap untuk Merubah suara Anda menjadi Prefessional. Dan Lebih Mudahnya Lagi Jika Anda hanya Mempunyai lirik, Kami akan Membuat Musik Untuk anda, & jika anda Diluar kota, Anda Dapat Merekam Suara Anda menggunakan Alat/Perekam yang Anda Punya, Tapi Sesuai dengan Ketentuan Kami.


Anda Kurang Puas Dengan hasil Recording & Permainan Musik Anda..??
Kami Juga Bisa Mengkuantize Musik Anda Termasuk vocal, jika band Anda Tidak Mengikuti Tempo Tapi dengan ketentuan Kami nantinya.



Industri musik di Indonesia saat ini sedang dalam masa yang sangat bergairah walaupun memang banyak tantangan yang harus dihadapi, yang salah satunya adalah maraknya pembajakan. Hal ini dikarenakan musik saat ini telah menjadi bagian dari kebutuhan manusia yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Masyarakat luas membutuhkan musik sebagai sarana hiburan mereka.
Coba kita lihat kebiasaan di lingkungan kita saat ini, masyarakat hampir selalu mendengarkan musik dimana saja
di Televisi, radio, cd player, mp3 player, baik di rumah, dalam perjalanan, saat bekerja, saat berolahraga, saat  di pusat perbelanjaan, di kafe, pesta pernikahan,  dan hampir setiap saat manusia memang senang mendengarkan musik.

Dengan demikian hal ini berarti...
Industri musik masih tetap dan selalu akan menjadi lahan yang sangat potensial !!!

Lihat saja keberhasilan yang telah diraih oleh para artis dan musisi yang kini telah mendulang sukses, yang tentunya dengan kerja keras dan dukungan para pihak yang kompeten dibelakang mereka.
Mulai dari peluang penjualan Album fisik yang mengagumkan, tingkat penjualan dan download RBT  ( Ring Back Tone ) yang fantastis dengan "nominal" yang "luar biasa", Fee yang menggiurkan untuk setiap Performance Artis, serta pendapatan-pendapatan yang lain yang tidak kalah menawan seperti Royalty untuk penggunaan lagu pada sebuah Iklan, Film, Bisnis Karaoke, hingga penjualan merchandise, dan masih banyak lagi.

Peluang itulah yang sampai saat ini selalu terbuka lebar bagi anda para pecinta musik dan pelaku bisnis di industri musik
yang tentunya tidak terlepas dari hasrat dan kecintaan yang tinggi terhadap musik itu sendiri sebagai suatu seni,
serta impian untuk turut serta memajukan Musik Indonesia

Untuk itu para MUSISI DAN PELAKU BISNIS DI INDUSTRI MUSIK juga HARUS PUNYA STRATEGI SUPAYA bisa BERHASIL DAN SUKSES DI INDUSTRI INI. Salah satunya adalah dengan cara terus berkarya menghasilkan lagu-lagu yang terbaik, untuk kemudian direkam dan disebarluaskan tentunya dengan KUALITAS YANG BAIK sesuai dengan standard kualitas industri tapi dengan
COST PRODUCTION YANG MURAH


Kini semua jawaban itu ada di

Jadi, apapun kebutuhan anda dalam bidang Studio Rekaman dan Music Production,

hubungi kami sekarang juga

085260113313

Download Video Best Studio Project

Comments

One Comment

RSS

Copyright @ 2013 Jasa Download Murah. Designed by Templateism | MyBloggerLab

About Metro

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer

Follow us on Facebook

video chat provided by Tinychat